Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh Bujas

Mike Lazaridis Penemu BlackBerry



Mike Lazaridis ( 48 tahun ) adalah seorang pengusaha sukses. Pada saat ini, oleh media cetak dan internet, ia dianggap sebagai salah satu orang paling penting dan berpengaruh bagi masyarakat dinia. Alasannya : ia penemu BlackBerry. Bersama dengan berbagai situs jaringan sosial, BlackBerry mampu mengubah pola/kebiasaan komunitas masyarakat dunia.

BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel ( tanpa kabel ) yang memiliki kemampuan
telopon selular, ditambah fasilitas e-mail SMS, faksimili, penjelaja internet,kamera, dan lainya. BlackBerry - berbekal sistem dan teknologi servernya yang unik - selalu bisa terhubung dengan internet. jadi, dengan BlackBerry, anda bisa berkomunikasi sekaligus menerima/mengirim data dengan mudah dimana saja!

Lazaridis adalah penduduk Waterloo, kanada. Namun dia lahir di Istanbul, Turki. Lalu, keduanya orangtuanya yang berasal dari yunani membawa Lazaridia ke kanada saat usianya lima tahun.

Tahun 1966 Lazaridis mendapat penghargaan Windsor Public Library karena telah melahap
semua buku ilmu pengatahuan di perpustskaan itu. Di SMA, minatnya pada elektronik
terfasilitasi karena bertemu dengan guru-guru hebat. Dalam setiap wawancara, dia selalu dia selalu merucuk pada guru-guru SMA yang dianggapnya sebagai motivator paling baik. guru-gurunya di sana jugalah, yang memimpikan bergabungnya fungsi perangkat elektronik ( seperti telopon genggam ), Komputer, dan Wireless.

Tahun 1979, Lazaridis memutuskan kuliah di Universitas Waterloo jurusan Elektronik Engineering bidang ilmu komputer. saat menjadi mahasiswa, dia mendapat kontrak 500.000 dollar dari Universitas dua bulan sebelum lulus.

RIM bergerak dibidang teknologi barcode untuk film. Lambat laun, RIM merambah ke Wireless dan tahun 1999 memperkenalkan BlackBerry.

Hal yang patut kita tiru, ( Stop DREAMING Start ACTION ), biarpun sudah sukses, Lazaridis tetap rendah hati dan tidak cepat puas.
Ia tetap banyak belajar dan selalu melakukan riset. Maka tidak heran, ia tidak "hanya" menjadi seorang ahli teknologi. Dia juga menguasai manajemen, pemasaran, dan strategi invasi produk ke penjuru dunia! luar biasa ! ( Stop DREAMING Start ACTION )

Behentilah Bermimpi mulai beraksi Itulah sebagian contoh dari arti Stop DREAMING Start ACTION walaupun kita sudah sukses kita tetap harus renda hati!

dan kata
stop dreaming start action saya dapatkan dari website pak Joko Susilo, saya sangat-sangat mengagumi mereka yang pandai sekali memotivasi orang lain,
seperti pak Joko Susilo. kata stop dreaming start action itupun pertama kali saya baca diwebsite
Beliau. dan salah satu artikel beliau yang sangat bermanfaat bagi saya, yaitu Bagaimana Memotivasi Diri Anda dan Orang lain. dan di website beliau banyak sekali artikel-artikel yang bisa memacu hidup ini untuk lebih baik.

Kontes SEO JokoSusilo.com Dengan Hadiah Total Rp 25 Juta