Subscribe to web2feel.com
Subscribe to web2feel.com
Diposting oleh Bujas


JAKARTA - Manohara Odelia Pinot, model yang sempat menghebohkan dengan pemberitaan seputar pernikahannya dengan Pangeran Kerajaan Kelantan, Tengku Fakhry, pulang ke Indonesia. Agen khusus FBI, Kedubes AS, dan KBRI di Singapura berhasil membawa Mano saat berkunjung ke Singapura.

"Kita memang minta bantuan FBI dan Kedubes AS serta KBRI. Mereka banyak membantu hinga Mano berhasil pulang ke Indonesia," kata pengacara ibunda Manohara, Yuli Andre Darma, Minggu (31/5).

Kedubes AS di Singapura dilibatkan sebab Manohara memegang paspor AS. Ayah Manohara, George Mann, memang berkebangsaan AS.

Menurut Andre Yuli, keluarga dan tim pengacara berkoordinasi dengan Kedubes AS dan KBRI Singapura setelah mendapat informasi Manohara akan ke Singapura. Manohara ke Singapura bersama kerabat Kesultanan Kelantan untuk menjenguk Sultan Kelantan yang dirawat di Singapura.

Manohara berhasil bertemu ibunya Daisy Fajarina di Hotel Royal Plaza Singapura. Mano berhasil kabur setelah memencet-mencet tombol emergency di lift hotel. Saat itu, Mano tengah dipaksa pihak Kesultanan untuk dikunci di ruangan raja di lantai 3 Hotel Royal. Polisi Singapura berdatangan menolong Mano akibat bunyi tombol tersebut. (TVONE/DTC)
Nara Sumber : http://www.tribunkaltim.co.id

1 Responses to Manohara Dibebaskan Polisi, FBI, dan Kedubes AS

  1. Stop DrEaMing Start Action, Kampanyekan gerakan ini demi kemandirian Bangsa..Klik Link dibawah Untuk Dukungan
    KAMPANYE GERAKAN STOP DREAMING START ACTION

     
Kontes SEO JokoSusilo.com Dengan Hadiah Total Rp 25 Juta